Selamat Datang di Personal Weblog anjas-bee dan Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jumat, 06 Mei 2011

impianku

jika ada seseorang yang bertanya padaku : 'apa impian terbesarmu?'
aku akan menjawab ; 'aku ingin membangun sebuah rumah'
untuk sebagian orang mungkin hal itu sederhana
menjalin hubungan
menikah
lalu punya anak
tapi untukku itu adalah hal yang luar biasa
ketika aku mencintai dan balik dicintai. ketika aku memiliki tempat bersandar dan dijadikan tempat untuk berlabuh.
ketika aku bisa bertanya tatkala disergap resah dan bimbang.
ya ada imam yang menuntunku dan pastinya ke arah yang diridhoi Allah.
bersama-sama membangun bangunan kokoh yang bernama "rumah tangga" dengan senyuman, keiklasan dan cinta.


^semoga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons