Selamat Datang di Personal Weblog anjas-bee dan Terima Kasih Atas Kunjungannya

Kamis, 12 Mei 2011

Hmmm

jika bukan matamu yang lelah...
jika yang lelah adalah hatimu...
mari berbagi denganku...
jika engkau memang percaya padaku..

tapi jika memang lelahmu ingin kau tangggung sendiri
tak mengapa..
karena akan ada saat kita tak mampu membagi
apa-apa yang ada di dalam hati

aku berharap, aku mampu menyemangati...
tapi, jika aku pun tak mampu
ku pasrahkan semua pada yang Satu
biarlah Tuhan yang menyemangati

Jika yang membuat lelah hatimu itu aku
mari tunjukkan, tegur aku
karena aku memang tak sempurna
karena aku sedang belajar
belajar memaknai cinta
belajar memahami
belajar untuk mengerti

aku pernah berharap
aku akan menjadi orang yang lebih ingin memahami
daripada dipahami

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons