Selamat Datang di Personal Weblog anjas-bee dan Terima Kasih Atas Kunjungannya

Minggu, 01 Mei 2011

janji-janji

Saya adalah salah satu dari pendidik di negeri ini (semoga tidak hanya mengajar, tetapi juga mampu mendidik, amin). Hampir dalam setiap kesempatan kegiatan belajar mengajar saya menyampaikan kepada anak-anak saya untuk mau berubah menjadi lebih baik.

Saya juga menekankan agar mereka berusaha untuk menata masa depan mereka dengan baik.

Hal ini membuat saya terinspirasi untuk mengadakan pertemuan dengan mereka sekian tahun mendatang.
Saya penasaran seperti apa mereka nanti sekian tahun mendatang. Di empat kelas yang saya ajar, kebanyakan dari mereka juga penasaran akan keadaan diri mereka sendiri sekian tahun mendatang.
oleh karena itu, kami (saya dan anak-anak) telah sepakat untuk mengadakan pertemuan di waktu mendatang.

Di kelas XI IPA kami berjanji akan bertemu tanggal 28 April 2021
Di kelas XI IPS 1 kami berjanji akan bertemu tanggal 09 November 2020
Di kelas XI IPS 2 kami berjanji akan bertemu tanggal 09 November 2030
di kelas XI IPS 3 kami berjanji akan bertemu tanggal 18 Januari 2030

Pemilihan tanggal-tanggal janji pertemuan kami tidaklah memiliki alasan khusus. Semuanya mengalir saja, janji di kelas XI IPS 1 dan XI IPS 2, kami pilih saat saya mengajar tanggal 09 November 2010, janji di kelas XI IPA, kami buat saat saya mengajar tanggal 28 April 2011, janji di kelas XI IPS 3, kami buat saat saya mengajar tanggal 18 Januari 2011.

Saya berharap, janji yang telah kami buat ini mampu kami tepati di waktu mendatang. Saya juga senantiasa berharap anak-anak saya akan menjadi orang-orang yang berhasil dalam hidup mereka. semoga saja.. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons