Selamat Datang di Personal Weblog anjas-bee dan Terima Kasih Atas Kunjungannya

Selasa, 10 Mei 2011

impianku 2

Rumah yang ingin kubangun adalah rumah yang hangat, penuh cinta dan damai.
Satu sama lain saling menghormati, saling menghargai dan terutama saling menyayangi.
Semua paham dan mengerti posisinya masing-masing. Karena aku perempuan, tentulah aku tahu posisiku. Aku ingin menjadi tempat kembali.
Ya tempat kembali, tempatnya pulang. setelah lelah beradu dalam perjuangan untuk keluarga.
Dia kembali
Kusambut dia, kucium tangannya.
Kubuatkan minuman yang dapat menyegarkannya kembali.
Kusiapkan air mandinya.
Setelah itu barulah dia akan merasakan masakan lezat dan bergizi yang tidak akan dia temukan di luar.
Bukan karena menu luar biasa, tapi karena keiklasan dan cinta yang menjadi bumbunya. Dibarengi dengan semua ceritanya hari itu.
Dan aku akan mendengarkan dengan hikmad dan seksama. Kukomentari dan dia akan menjawabnya dengan mulut yang masih penuh makanan. Aku akan tertawa melihat tingkahnya itu dan ku katakan : "Habiskan dulu makanannya...", sambil kubawakan segelas air putih kepadanya. Diapun tersenyum dan mengusap kepalaku sambil berkata: "Terima kasih sayang"
(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons